ulin…….
pemuda yang tidak terlalu gagah, namun berbadan kekar sedang mengikuti perkuliahaan yang cukup menyibukkan
sejak semester pertama ia sudah melirik seorang gadis bernama dewi
mahasiswi yang satu kampus dengan ulin ini terbilang cantik
ya sangat cantik, berkulit putih, berambut panjang yang halus,pintar, bertoket besar dan wangi
memang banyak sekali teman pria di kampusku banyak yang mengincar dia
sulit bagiku untuk mendapatkannya

suatu ketika kami sedang berdiskusi tentang mata pelajaran di kampus
ulin selalu memandang wajahnya dan toketnya yang mencolok

sepulangnya dari situ
kami pulang menuju kostan

wi bareng gw aja ya pulangnya, terang ulin

serius neh boleh??, ya udah aqu ikut, kata dewi

mereka naik motor dan ku antarkan dewi ke kostannya yang cukup jauh dari kampus

saat ulin mengantarkan dewi, cuaca mulai mendung

dan alhasil setelah sampai kostannya pun hujan turun deras

duh gw gk bisa pulang neh wi, kata ulin

ya udah neduh aja dulu ya di sini, kata dewi

ulin pun duduk di kostan dewi yang terbilang cukup luas

di situ ada ruang tamu dan 3 kamar lainnya

terlintas dalam pikiran ulin untuk menyatakan cintanya

uhmmmmm

wi, gw udah lama mendam rasa sayang sama lo

kira-kira lo mau gk jadi cewe gw?? terang ulin

duh, aqu pikir kita cuman teman lin…… aqu gk bisa, kata dewi

ulin pun sedih dalam hati dan terpintas akal agar cintanya di terima

ulin pun mendekat dan langsung memeluk dewi dan menjatuhkannya ke kasur yang empuk

lin, apa-apan seh ini

lepas gk lin, teriak dewi

karena batang penis ulin menyentuh bagian memek dewi

batang penis ulin pun mulai membesar

duh wi, nanggung banget neh

tiba-tiba ngaceng gini, terang ulin

ulin pun langsung merobek baju dewi dan melepas kutang dengan paksa

wi, susu lo gede banget

ternyata susu lo type pepaya ya

wajar aja kaya ngegantung gitu, terang ulin

lin, stop lin
stoppppp….

dosa lin, dosa….. teriak dewi

udah wi, gk usah banyak ngomong

ulin pun segera melepas celana dan kolornya

terbukalah kontol dengan panjang 14cm dan berdiameter yang sangat besar

wi, gw mohon

gw cuman minta tolong lo hisep kontol gw, kata ulin

dewi pun langsung menutup rapat mulutnya yang sexi

dan ulin pun berusaha memasukkan kontolnya ke dalam mulut dewi

wi, buka aja mulutnya

gk akan kenapa-kenapa

lo gk bakalan hamil wi

dan ini bakal jadi rahasia kita berdua, terang ulin

dewi pun tetap menutup mulutnya dan mulai berlinang air mata

akh wi, lo memaksa gw

dan ulin pun mulai meremas-remas toket dewi yang sangat besar

memelintir putingnya, dan ia jilati

uhmmmmmm

gw tau kalo lo gk mau ngisep kontol gw

mending gw maenin di toket lo aja ya, terang ulin

ulin pun menghempitkan kontolnya dengan toket dewi yang besar dan panjang

uhmmm

wi gw gesek-gesek neh,terang ulin

oh oh oh oh oh
enak wi,enak banget

oh oh oh

sayang banget lo gk nikmatin ini

baru 5 menit kontol ulin pun mulai mengejang

dan, akhhhhhhh

crot….crottttttt….crottttttt(ulin pun memuntahkan spermanya pada toket dewi)

ah ah ah ah ah

baru kali ini wi, sperma gw sebanyak ini

ulin pun istirahat sejenak

dengan meninggalkan dewi yang syok karena ia di semprotin sperma

setelah istirahat selama 2 menit

ulin pun mulai siap kembali untuk melanjutkan aksinya

wi, ternyata emang bener ya

kalo sama cewe tuh bisa berkali-kali ngaceng

sekarang gw bisa ngaceng lagi neh

sekarang gw mau maen bawah wi, terang ulin

ulin pun mulai membuka kolor dan rok dewi

wuih, memek lo bersih amat wi

gk ada jembutnya gini

bener-bener rajin ngerawat diri lo ya, terang ulin

ulin pun mulai mengkobel memek dewi dan menyentil-nyentil klitoris dewi

uhhhhh, uhhhhhhh dewi pun mulai terangsang begitu klitorisnya di mainkan

uhmmmm

memek lo udah mulai basah neh wi

udah siap kayanya buat di masukkin, terang ulin

ulin pun langsung menancapkan kontolnya ke dalam memek dewi yang begitu kecil

wi muat gk ya kontol gw ini, meski pendek diameter kontol gw lumayan neh, imbuh ulin

ulin pun berusaha memasukkan penisnya kedalam memek dewi yang begitu mungil

ukhhhhhhh, ukhhhhhhhhh

baru kepalanya wi

akhhhhhhhh

dewi pun teriak kesakitan dan matanya terbelalak karena tak kuasa menahan kontol yang besar itu

kali ini harus masuk semua wi, terang ulin

dan ulin pun mulai menggosokkan kembali batang kemaluannya tersebut

dan dewi pun mulai teriak tidak tahan dengan kontol sebesar itu

ia mulai berontak

bagus wi, sekarang gw makin napsu neh, terang ulin

dan ulin pun tanpa ragu mendorong kontolnya dengan menindihkan seluruh badannya masuk ke dalam kontol dewi

akhhhhhhhhhh

ohhhhh

yehhhhhhhh

gw tau kontol gw emang hebat…. teriak ulin

dan dewi pun teriak dengan sangat kencang

aaaaaarghhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhgghhhhh

dengan ini gw nyatain memek lo udah gw coblos wi pake kontol gw ini, terang ulin

dan ulin pun mulai kembali melanjutkan aksinya

ia pun menggenjot memek dewi

uh yeh
uh yeh
uh yeh

oh oh oh oh oh oh oh

teriak ulin dengan senang

lalu ulin pun mengganti gayanya dengan doggy style

sembari di tarik kedua puting toketnya

oh oh oh oh

wi enak banget ya, toket lo bisa gw pegang sambil ngentot gini

oh oh oh

sekitar 20 menitan bermain

kakak perempuannya dewi datang dan kaget melihat adiknya yang sedang di entot

ia pun langsung lari dan mendekati ulin dan dewi yang sedang di entot

dewi pun berteriak minta tolong kepada kakaknya aprilia

mbak tolong aqu, mbak………rintih dewi

tanpa pikir panjang aprilia langsung menendang ke arah kemaluan ulin dan dewi

dan tepat mengenai buah pelir ulin

pletak……….

krakk……….

ulin pun berteriak kesakitan…….

akhh…………….

dan penisnya pun langsung mengejang dan menyemburkan sperma yang begitu banyak

akh
crottttt…..crotttttttttttttttttttttttttt………………….crotttttttttttttttttttttttttttt…………………crottttttttttttttttttttttttttttt…………crotttttttttttttttttttttttttttt

dan ulin langsung memegang bijinya dan langsung pingsan

begitu juga dewi yang sebagian memeknya tertendang

sebegitu bangun

ulin sudah ada di rumah sakit dan ia merasa ada yang lain

begitu ulin sadar bahwa bijinya telah di angkat karena sudah pecah dan tidak bisa di gunakan lagi

sekitar 3 bulan kemudian

dewi pun hamil hasil entotan dari ulin yang cukup mengenaskan